Membuat ucapan selamat datang di Blog


welcome

Kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial sederhana yang sebenarnya kurang saya sukai. Yaa walaupun dengan memberikan ucapan selamat datang pengunjung akan merasa lebih dihargai, tetapi pengunjung juga akan merasa direpotkan karena diharuskan untuk meng-klik tombol "Ok" untuk menutup ucapan ini, supaya  bisa melanjutkan ke konten yang dituju. Tetapi setiap orang pasti memiliki pemikiran yang berbeda-beda, jadi bagi anda yang ingin memasang ucapan selamat datang pada Blog anda, bisa ikuti tutorialnya dibawah.
  • Login.
  • Pilih menu "Template".
  • Klik "Edit HTML".
  • Centang "Expand Template Widget".
  • Cari kode </head>.
  • Sekarang silakan anda copy kode yang ada dibawah, kemudian anda letakkan diatas kode </head>.
<script type='text/javascript'>
alert("Welcome To My Blog")
</script>
Keterangan: kode berwarna biru merupakan ucapan yang akan anda tampilkan, anda bisa merubahnya sesuai keinginan anda.

  • Terakhir klik "Simpan".

Mudah kan?

Semoga bermanfaat.

13 comments:

  1. Replies
    1. itu buat template blog yang lama, sekarang ga perlu centang lagi, lewatin aja langkahnya..
      maaf ga sempet dirubah.. :)

      Delete
  2. Makasih gan sangat membantu , yg di centang itu gk usah lgi kn gan ?

    ReplyDelete
  3. gak ketemu gan di template nya

    ReplyDelete
  4. Ok gan
    thanks you ilmunya
    mampir ke blog ane yee ukaysegra69.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. makasih tutorialnya bermanfaat banget loh

    ReplyDelete
  6. Terima kasih, tutorial Anda sangat membantu. Berhasil di blog saya.
    Silahkan berkunjung :)

    reylicious.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. terima ksih :D kunjungi blog saya yaa

    alfimisbah.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Terima Kasih Banyak gan. membantu sekali :v sini ramai in blog saya

    http://blogbarufelixananta.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Terima kasih gan infonya, membantu sekali

    jangan lupa kunjungan balik ya :)
    rifqi-informasi-multimedia.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. setelah saya baca saya merasa mendapatkan ilmu baru
    dari artikel ini Artikel ini menarik untuk saya,
    Trimakasih telah berbagi artikel di website

    kalo sempat mampir ke Toko saya
    Pusat Sepatu Bagus

    ReplyDelete