Mendatangkan Ribuan Pengunjung Ke Blog


Pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah trik untuk menaikan pagerank suatu Blog dengan cara mendatangkan ribuan orang. Cara ini saya dapatkan ketika sedang iseng-iseng berkunjung ke Blog sahabat. Saya sendiri sebenarnya masih kurang yakin dengan cara ini, tetapi dari hasil pantauan saya terhadap Blog yang telah menerapkan cara ini, hasilnya wow banget dah pokoknya :D
seo blog

Jadi saya memutuskan untuk menggunakan cara ini. Berdasarkan para Blogger yang sudah mahir, katanya caranya sih gampang, tapi sampai saat ini saya sendiri masih belum paham.
Berikut ini cara yang di berikan para Blogger senior,
Copy Link yang berada dibawah,
  1. ilmu-kompi
  2. alfacroon
  3. Buka Rahasia Blogspot
  4. Pabrik Info
  5. WordPress Paper’s
  6. KUCOPAS
  7. Eltelu
  8. Bingkai Kehidupan
  9. Kangisa WordPress
  10. Pesan Bocah Alus
Setelah itu anda hapus link pada peringkat pertama.
Sekarang link peringkat pertama anda isi dengan link yang tadinya berada di peringkat ke-2,  dan link peringkat ke-2 anda isi dengan link yang tadinya berada di peringkat ke-3, begitu seterusnya.
Jika sudah maka sekarang link pada peringkat ke-10 kosong, isi dengan link anda masing-masing.

Keterangan:
Silakan ajak teman-teman anda untuk menggunakan cara ini, jika anda mampu mengajak minimal 5 orang saja, maka lihat daftar dibawah berapa jumlah Backlink yang akan anda dapat.
  • Posisi 10, jumlah backlink = 1
  • Posisi 9, jumlah backlink = 5
  • Posisi 8, jumlah backlink = 25
  • Posisi 7, jumlah backlink = 125
  • Posisi 6, jumlah backlink = 625
  • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
  • Posisi 4, jumlah backlink =15,625
  • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
  • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
  • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera di klik. Dari sisi SEO Anda sudah mendapatkan 1,953,125 Backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link Anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.
Saya sarankan agar anda segera mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat Blog Anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru komentar.


Peringatan!

Artikel ini harus permanen di Blog anda, anda tidak boleh menghapusnya !

Ingin supaya Blog anda di kunjungi ribuan pengunjung? Caranya gampang, copy aja artikel ini. Ok

6 comments:

  1. terimakasih infonya gan,, itu kayak multilevel gitu ya gan? hehe

    ReplyDelete
  2. kunjungi blogku juga ya http://nazalnavi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Wah masuk akal jg neh trik, langsung k tkp. kunjung balik y ke IQROZEN

    ReplyDelete
  4. Terimakasih gan infonya :) teknik yg menarik..
    salam blogwalking http://123worldebook.blogspot.com/ :)

    ReplyDelete
  5. Mengapa kami baru menemukan di blog ini, sungguh sayang sekali karena selalu ada artikel yang menarik dan berkualis seperti ini? salam sukses

    ReplyDelete
  6. terima kasih sharingnya gan.... semoga bisa meningkatkan visitor pada blog yang saya punya..

    salam:
    http://miniblogger28.blogspot.com

    ReplyDelete