Melihat Rating, Nilai SEO, dan Pagerank suatu Blog/Website


Untuk para Blogger pemula pasti masih pada bingung kenapa Blog yang kita buat tidak terdaftar di Search Engine. Hal ini mungkin disebabkan karena nilai SEO-nya yang masih sangat rendah.

Lantas bagaimana cara mengetahui nilai rating, SEO, dan pagerank suatu Blog atau website?

Yuk kita mulai tutorial sederhana ini:

  1. Klik link ini DI SINI.
  2. Masukkan Website atau Blog kita pada kolom pencarian,
  3. Tunggu beberapa saat,
  4. Sekarang kita bisa melihat semua tentang informasi Blog atau website-nya,
Lihat saya beri contoh Rating, nilai SEO dan Pagerank pada www.facebook.com

www.statscrop.com


Mudah bukan? Selamat mencoba……

29 comments:

  1. Makasih Infonya Gan, Bermanfaat banget... Kunjung JGa Blog Ane http://multiglobalinfo.blogspot.com Semua Info Ada Gan... :)

    ReplyDelete
  2. sayang, blog ku baru kemarin sore...thank...
    http://www.servicekita.com/

    ReplyDelete
  3. Terima kasih bagi ilmunya yang sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  4. Ilmu Nya Bermanfaat Sekali
    Kunjungin Juga Blog Ane Vroh... hasmihokage.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. mkasih infonya gan :)
    des-wanto.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. mantap dan lumayanlah raiting blog ane sedikit sedikit meningkat

    ReplyDelete
  7. thanks gan, infonya bermanfaat

    ReplyDelete
  8. Mantap bener gan, Nilai SEO agan 90,5% dan 100% (CHKME)

    Luar Biasa

    ReplyDelete
  9. ilmu sangat bermanfaat
    trims gan :)

    ReplyDelete
  10. Terima kasih,... sudah saya praktekin tutorialnya :D

    ReplyDelete
  11. Mantab gan, langsung praktek

    ReplyDelete
  12. terima kasih atas ilmu nya.
    sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  13. makasih banyak ya sob,... sangat membantu. semoga tambah sukses??

    ReplyDelete
  14. keren sekali om, tapi blog ane gak seo kayak blog nya om ini hehe

    ReplyDelete
  15. Blog saya gada traffiknya good banget :v

    ReplyDelete
  16. Mantapppss, bisa lihat posisi web nya. Trmksh Gan :D

    ReplyDelete
  17. thx infonya
    bagi anda yang berminat kredit mobil daihatsu kunjungi
    tunas-daihatsucinere.blogspot.com

    ReplyDelete